JAKARTA - Dalam konferensi pers Milan Glorie vs Indonesia All Legend, Bambang ‘Bepe’ Pamungkas menantang langsung para legenda AC Milan.

Milan Glorie dipastikan kembali menyambangi Indonesia untuk kali kedua pada 9 Februari mendatang. Dalam sesi konferensi pers di Sultan Hotel, Jumat (11/1/2012), Bepe berkesempatan berinteraksi dengan para living legend Milan seperti Daniel Massaro, Alessandro costacurta, Franco baresi, dan Massimo oddo melalui skype.

Bepe diperkenalkan oleh Alan Solowiejczyk (President Direktur Asia Sport Development) kepada para legend sebagai kapten timnas Indonesia. Lebih jauh, Alan juga mengatakan bahwa Bepe merupakan suporter rival sekota Milan, Inter Milan.

Mendengar hal ini, Massaro pun langsung antusias. Bahkan dengan nada bercanda, striker andalan Milan di era 1986-1995 ini sempat meledek Bepe dengan mengatakan,”Inter is not good," katanya dengan disambut gelak tawa.

Rencananya dalam kunjungannya kali ini, skuad Milan Glorie akan membawa sejumlah pemain-pemain yang banyak dikenal para fans, seperti Hernan Crespo, Andriy Shevchenko dan sang ikon, Paolo Maldini.

Selain berduel dengan para pemain legendaris Indonesia, skuad Milan Glorie akan melakoni sejumlah kegiatan, diantaranya Coaching clinic, Meet and Greet dan berkunjung ke Bali. (acf)
Sumber : www.okezone.com